Rabu, 05 September 2012

Bahasa Rasa

aku bicara bukan dalam bahasa manusia.... aku bicara dalam bahasa rasa... tahukah kau, bahasa rasa itu dimengerti oleh hewan, tumbuhan,dan semua makhluk Tuhan lainnya... bahasa manusia terbatas oleh kata... kata tidak mengurai makna,tapi memenjaranya... bahasa manusia telah kehilangan keindahannya karena telah menjadi representasi untuk menggunjing,mencaci, mencela dan berdusta... namun bahasa rasa tercipta untuk memahami esensi dari setiap peristiwa... aku bicara dalam bahasa rasa... lewat media panca indera.. tak perlu mengumbar bahagia dan duka dalam kata,aku punya ribuan rasa yang dapat kau cerna... aku bicara padamu dalam diam,. rasakanlah... jangan kau terjemahkan dalam rangkaian kata, cukup nikmatilah... ini akan lama untuk dimengerti,aku tahu.. tapi diamku ini bernilai sama dengan semua hal indah yang pernah kau ucapkan seumur hidupmu...

Tidak ada komentar:

Sometimes we walk..sometimes we runaway..from life..But whatever happens do, we still holdin on something..Reality bites hard, but it would never break us..