Minggu, 02 September 2012

2012 is almost over! *glek

For God Sake... It's 2012, and it's almost over *glek Terakhir kali saya menulis di blog ini adalah taun 2009 which is a decade ago ;) How come time flies like this! Duluuu, saya bisa stres kalo gak nulis seharii aja.. Sekarang, rasanya justru susah mau mulai nulis lagi. Okey, maybe i'll start with some light issues ya. Saya udah lama gak nulis yang 'berat-berat' sejak tesis, ahahaha Saya pengen nulis lagi. Kalimat itu over and over again muncul di benak saya. Tapi ya itu, cuma sekedar 'mampir' di pikiran and never turn into action. Banyaakkk hal yang bisa diidentifikasi mengenai kemandekan saya dalam menulis ini. Yang pertama, faktor studi. Sejak ambil S2 di UGM 2 taun yang lalu praktis hari-hari saya diisi dengan tugas, tugas, dan tugas. No time to read some books, apalagi buat nulis hal-hal yang ga berkaitan dengan kuliah. Tapi hasilnya adalah saya bisa lulus cepat (yey!) dan cum laude (yeyeyy!). Makanya banyak orang yang bilang keberhasilan itu ditentukan dari fokus. Tapi yang saya rasakan, selama kuliah kemarin bener2 gersang deh. Ga bisa baca buku2 bagus diluar buku kuliah, nggak bisa punya banyak waktu untuk nulis termasuk riset kecil-kecilan sebelum nulis sesuatu. Kemarau banget deh! Yang kedua, faktor pacaran. Kinda silly sebenarnya faktor kedua ini. Tapi bener lho ada impact nya pada produktivitas menulis, hehehe. Saya garis bawahi ya, faktornya adalah PACARAN bukan PACAR. karena pacar saya soo kindhearted. Dia juga sangat open-minded. I adore him so much :) Tapi yang namanya pacaran pasti menyita waktu luang juga. Buat jalan-jalan, makan bareng, telpon dll. It steals your time for good, actually ;D Basically, semua ini tetaplah salah saya yang ga bisa multi tasking. Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya selanjutnya Regards.

Tidak ada komentar:

Sometimes we walk..sometimes we runaway..from life..But whatever happens do, we still holdin on something..Reality bites hard, but it would never break us..